Rabu, 16 April 2014

0 GameCIH 3 Apk

Kali ini saya akan membahas tentang aplikasi Cheat Engine untuk Android. Setelah sebelumnya saya telah membahas tentang salah satu cheat engine untuk Android yaitu gamekiller, kali ini saya akan membahas satu lagi aplikasi cheat engine untuk android. Aplikasi itu bernama GameCIH . Seperti aplikasi cheat engine Android lainnya, untuk menggunakan aplikasi ini Perangkat Android anda harus di-root terlebih dahulu. Yang belum di root silahkan klik DISINI

Nah, GameCIH sendiri ada 3 versi (setahu saya). Semua versi memiliki fungsi dan cara pakai yang sama, hanya saja bedanya pada fitur yang tersedia. Dan yang akan dibahas kali ini yaitu GameCIH 3. Cara pakainya hampir sama dengan cara pakai Gamekiller dan hanya berbeda beberapa langkah.

Screenshot
Tutorial Menggunakan : 

  1. Download GameCIH 3 
  2. Instal GameCIH 3 tadi
  3. Jalankan GameCIH 3, tunggu sampai tulisan diatas atau title (judul ) berubah menjadi warna merah
  4. Tentukan Hotkey atau tombol shortcut. Jalankan Game yang akan di cheat
  5. Tekan tombol Hotkey GameCIH 3 yang telah ditentukan tadi
  6. Masukkan jumlah uang atau yang lainnya yang akan dicheat
  7. Tekan search 
  8. Buka kembali gamenya. Lakukan sesuatu yang dapat merubah jumlah uang yang tadi disearch
  9. Tekan tombol Hotkey GameCIH 3. Jika jumlah uang kamu berkurang, Pilih (-). Jika bertambah pilih (+)
  10. Akan ditemukan beberapa hasil, pilih yang sesuai jumlahnya . kemudian rubah valuenya sesuai keinginan. Note : Maksimum 9 digit angka 
  11. Kembali ke game, dan lihat apakah jumlah uang telah berubah. Jika berubah berarti cheat berhasil. Dan jika belum berubah lakukan sesuatu (aksi atau aktivitas ) yang dapat merubah jumlah uang. Maka jumlahnya akan berubah. Jika masih belum berubah, ulangi langkah-langkah dari awal. 
Link Download :
GameCIH 3 Apk

Like Facebook Page, Follow Twitter untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software dengan Gratis, Aman dan Cepat.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Aditya NP Copyright © 2011 - |- Template created by AnonGhost - |- Powered by Blogger Templates