Sabtu, 29 Maret 2014

0 CCleaner Pro 4.12 Full Serial

CCleaner paling populer di seluruh dunia dengan lebih dari 1 milyar download sejak diluncurkan pada tahun 2003. CCleaner adalah program yang cepat dan mudah digunakan yang membuat komputer anda lebih cepat, lebih aman dan lebih dapat diandalkan. CCleaner merupakan tools yang berguna untuk membersihkan registry windows yang bekerja secara maksimal. CCleaner menghapus cookies, file - file sementara dan berbagai data yang tidak terpakai lainnya yang menghambat sistem operasi anda. Hal ini membebaskan ruang hard disk yang berharga yang memungkinkan sistem anda untuk berjalan lebih cepat. Menghapus data ini juga melindungi anonimitas anda berarti anda dapat menelusuri internet lebih aman.

CCleaner melakukan perbaikan kesalahan dan pengaturan yang rusak untuk membuat komputer anda lebih stabil. Sederhana, UI intuitif dan pembersihan yang cepat namun kuat membuat CCleaner menjadi favorite di antara pemula dan teknisi sama.

CCleaner mampu membersihkan antara lain :
Internet Explorer
Mozilla Firefox
Google Chrome
Opera
Safari
Windows (Recycle Bin, Recent Document, Temporary File dan Log Files)
Registries
Aplikasi Third-Party, dan
Spyware

Screenshot

Download via Datafilehost :

Download via Mediafire :

Like Facebook Page, Follow Twitter untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software dengan Gratis, Aman dan Cepat.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Aditya NP Copyright © 2011 - |- Template created by AnonGhost - |- Powered by Blogger Templates