Sabtu, 15 Februari 2014

3 Save Game 100% Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 3 Full Burst + Trainer Work

kali ini saya akan mengshare save game lagi, tapi yang kali ini sudah tamat, baik storinya, ninja timelinenya, dan juga sudah ada "Fragment Eternal Mangekyou" dan "Fragment : The Legend Uchiha Brothers". Pokoknya udah tamat deh.
Download via Mediafire :

Download via 4shared : 

Cara Pakai :
1. silahkan di Copy ke : 
C:\Users\NAMA PC KALIAN\AppData\Local\EMU\Steam\234670\remote

2. Untuk versi Reloaded :
C:\ProgramData\Steam\RLD!\234670\storage

Banyak yang bilang save game ini belum full, tapi sebenarnya sudah (Tinggal Survival). Untuk 7 slot kosong itu hanya dapat digunakan pada saat 'team match'.
Download Trainer via Mediafire :

Download Trainer via 4shared :

Untuk masalah save game, seperti 'kok di PC saya tidak ada ProgramData\Steam?', 'AppData nya kok gak ada?', 'Punya saya kok gak bisa?' dan sejenisnya tidak akan saya tanggapi lagi karna sudah sempat dibahas dikomentar terdahulu. Jika permasalahan kalian tidak dibahas disini, saya sarankan lihat-lihat diforum ataupun di Google. Terima Kasih

Terimakasih anda telah mengunjungi blog Anonymous Bangka Berbagi dan tunggu update berikutnya ya  :)
Status test : Windows 7 Ultimate 64bit

Jika ada masalah laporkan di:

3 komentar:

  1. pke password savegame'a ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Password : aditya-np.blogspot.com

      Hapus
  2. ITU SAVE NYA UDAH KEBUKA NINJA WORLD TIMELINENYA?

    BalasHapus

 

Aditya NP Copyright © 2011 - |- Template created by AnonGhost - |- Powered by Blogger Templates