Kamis, 16 Januari 2014

0 Cara Mudah Mod GTA 4 Epsiode From Liberty City PC 2014


Sore ini saya akan memposting cara mod GTA 4 Episode From Liberty City PC, berapa hari saya sudah mencoba cara mod GTA 4 EFLC. Saya cari di mbah google ternyata tidak mendapatkan solusinya sekalipun. Akhirnya saya mencoba sendiri bagaimana cara mod kendaraan di GTA 4 EFLC.

Sebelum memulai ada lebih baik download software dan mod yang perlu di siap terlebih dahulu :) Dikarenakan saya hobi menggunakan Toyota supra langsung aja ke TKP gan

OpenIV Download
Toyota Supra 1998 Download
data Download

Setelah anda download perlengkapan diatas sebaiknya anda backup dulu data vehicle.img yang ingin anda mod terlebih dahulu agar tidak mengalami crash. Baiklah saya akan memulai langsung

1. Extract OpenIV.rar yang ada dalam winrar terserah dimana anda ingin mengekstrak OpenIV

2. Buka OpenIV.exe


3. klik open kemudian cari tempat dimana anda menginstal GTA 4 EFLC > Klik Open

4. Klik Edit mode jika ada peringatan klik yes > cari folder models > cdimages > Cari vehicles.img kemudian klik 2x seperti gambar di bawah


5. Kemudian Cari nama mobil yang ingin anda mod. Carilah mod sultanrs.wft dan sultan.wtd


6. Klik replaces dan cari mod toyota supra yang telah anda download tadi. Coba satu persatu jangan langsung double replace.


7. Tutup OpenIV

8. Extract kembali yang ada dalm data.rar yang telah di download tadi


9. Kemudian rubah sesuai dengan data dalam readme.txt tersebut

10. Selamat mod GTA 4 EFLC anda telah berhasil. Selamat bermain :)


Password winrar : aditya-np.blogspot.com

Jika ada masalah laporkan di:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Aditya NP Copyright © 2011 - |- Template created by AnonGhost - |- Powered by Blogger Templates