Senin, 04 November 2013

0 software super ampuh untuk membobol wifi hotspot atau wireless

baiklah kali ini Gan saya akan berbagi sebuah softwar  super ampuh untuk membobol wifi/wireless atau hotspot dan mas seem sendiri sudah membuktikannya hehehehee.. ternyata sangat ampuh...
sebenarnya mas seem tak pernah menyangka bahwa software ini mempunyai kemampuan untuk membobol wifi karena waktu itu tgl 04 November 2013 Gan saya sedang asik-asik ngenet di perpustakaan daeah [SITUS9] untu mencari sofware Bobol Facebook, dan disela-sela download, Gan saya melihat softwar ini dan lansung saya download aja tapi gan saya gak tau apa pungsinya apa lagi cara menggunakannya , gan saya medownload asal-asalan aja, penting download hehehee , , sampek akhirnya gan saya kembali kekos dan mencobak satu persatu software yang mas gan saya download, hehehehee , , ternyata softwer yang mas seem dowload asal-asalan ini berpungsi untuk membobol gembok wifi , ,
yaudah deh dari pada lama-lama cerita gak kelar-kelar dan bingung nyeritainnya dalam bentuk tulisan , lansung saja deh kita menuju cara menggunakan softwer super ampuh ini :

1. download softwernya DISINI
2. kemudian install softwer di pc/ leptop sobat (avibel w7,w8)
3. kemudian akan muncur sebuah software tersebut. 
4. kemudian klik kanan pada bagian wirles yang terlihat ada gemboknya lalu pilih >> enter
     passwort dan isikan passwortnya : adityahinata.blogspot.com
     >> lalu OK
5. kemudian tunggu beberapa saat / refres maka akan muncul seperti gambar dibawah ini




6. dan selamat anda sudah berhasil membukak gembok wirles tersebut hehehehee

NB : seandainya masih blum konek maka silahkan di diskonek dulu baru koneksikan secara manual seperti biasanya hehehehe , , met suksesdah sobat , 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Aditya NP Copyright © 2011 - |- Template created by AnonGhost - |- Powered by Blogger Templates